Di Awal tahun baru 2024, pimpinan UBB melakukan kunjungan ke unit kerja di hari pertama bekerja.

Menyambut tahun 2024 dan menandai hari pertama bekerja, pimpinan Universitas Bangka Belitung (UBB) melakukan kunjungan Unit Kerja di sekitar #kampus_peradabanPadaSelasa(2/1/24) .


Dalam kunjungan yang dilakukan oleh pimpinan UBB ini dibagi dalam empat tim, dimana tim tersebut terdiri dari Tim A yang beranggotakan Rektor UBB Prof. Ibrahim, Sekretaris Satuan Pengawan Internal ( SPI), Kepegawaian 1, Humas 1 dengan tujuan ke Fakultas Pertanian. Periakanan, dan Kelautan (FPPK), Perpustakaan, serta Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB).

Tim B terdiri dari Wakil Rektor (WR)  I Dr. Nizwan Zukhri, Kepala Biro Perencanaan, Keuangan, Kepegawaian Dan Umum (BPKKU), SPI 1, Humas 2 tujuan Fakultas Ilmu Sosial Dan Politik (Fisip), Fakultas Hukum (FH), dan UPA. Teknologi Informasi & Komunikasi (UPA TIK).  Tim C beranggotakan WR 2 Dr. Sri Rahayu, Ketua SPI, Humas 3, Kepegawaian 2 tujuan UPA. Pusat Bahasa, Lembaga Penjaminan Mutu dan Pengembangan Pembelajaran, Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM), Biro Perencanaan, Keuangan, Kepegawaian dan Umum (BPKKU), dan Biro Akademik, Kemahasiswaan dan Kerjasama (BAKK).

Sementara Tim D terdiri dari WR 3 Dr. Dwi Haryadi, SPI 2 dan 3, Kepala Biro Akademik, Kemahasiswaan dan Kerjasama (BAKK), Humas 4, Kepegawaian 3 ke Fakultas Sains dan Teknik (FST) dan Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan (FKIK).


Wakil Rektor I Dr.  Nizwan Zukhri saat mengunjungi fakultas menyampaikan, dengan adanya kunjungan ini merupkan wujud nyata pimpinan UBB untuk memberikan dukungan moril kepada para pegawai yang ada di fakultas dan unit kerja untuk menghadapi tantangan di tahun 2024 ini.


“Memasuki tahun baru ini, tentunya akan banyak hal yang akan kita persiapkan dan terlbih lagi dengan adanya transformasi dari Perguruan Tinggi Satuan Kerja ke Badan Layanan Umum, untuk itu perlunya kolaborasi yang kuat dari sisi universitas dan fakultas,” ungkapnya.

Dirinya berharap ditahun 2024 akan banyak capaian baru yang justru meningkat dari tahun 2023 kemarin.


“Semoga tahun ini capaian kita lebih baik lagi dibandingkan tahun sebelumnya dan dapat mempertahankan capaian yang telah kita peroleh,” ujarnya. (Humas)